ANALISIS
STRATEGI PEMASARAN USAHA JASA PEMBUATAN DAN PERBAIKAN FURNITURE CV. FURNITURE
MANDIRI
STRATEGIS S – O
Meningkatkan kualitas produk dan melakukan kerja sama dalam meningkatkan sektor perekonomian (S1+S3+O1+O2+O3+O5)
Memberikan pelatihan dan meningkatkan kerja sama dengan pemerintah (S2+S4+O1+O2+O3+O5)
Memberikan dukungan dalam prospek kerja dengan adanya partisipasi dari pemerintah (S1+S4+O1+O3+O5+O6)
Meningkatkan kualitas produk dan melakukan kerja sama dalam meningkatkan sektor perekonomian (S1+S3+O1+O2+O3+O5)
Memberikan pelatihan dan meningkatkan kerja sama dengan pemerintah (S2+S4+O1+O2+O3+O5)
Memberikan dukungan dalam prospek kerja dengan adanya partisipasi dari pemerintah (S1+S4+O1+O3+O5+O6)
STRATEGIS S – T
Tanggung jawab dan kinerja dalam menghasilkan produk (S1+S4+T2+T3+T4)
Memiliki hubungan kerja yang baik serta program yang baik pula dalam menciptakan suatu produk (S2+S4+T1+T3+T4)
Meningkatkan prospek kerja yang baik (S1+S3+T1+T3)
STRATEGIS W – O
Manajerial kepada masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian (W2+W3+W4+O1+O2+O5)
Memberikan program yang lebih baik untuk perindustrian dari pemerintah (W1+W5+W6+O1+O3)
Meningkatkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk perindustrian (W1+W3+W4+O2+O4+O6)
Manajerial kepada masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian (W2+W3+W4+O1+O2+O5)
Memberikan program yang lebih baik untuk perindustrian dari pemerintah (W1+W5+W6+O1+O3)
Meningkatkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk perindustrian (W1+W3+W4+O2+O4+O6)
STRATEGIS W – T
Selengkapnya klik link dibawah ini :
https://rimbawan524375066.wordpress.com/2018/07/15/perencanaan-hutan-analisis-swot-fakultas-kehutanan-untan/
Tidak ada komentar
Posting Komentar